Sepakbola Drills untuk Pelatih – Praktek Membuat Sempurna

sepakbola

Pelatih telah digunakan latihan sepak bola selama bertahun-tahun untuk mengajar berbagai bergerak dan strategi untuk pemain. Sementara banyak pemain yang berpendapat bahwa latihan berulang yang membosankan, manfaat berlatih keterampilan yang sama berulang-ulang dapat membuat perbedaan antara tim penuh pemain berkualitas yang siap untuk pergi melawan bahkan tim terberat, dan tim dengan sedikit atau tidak ada kemampuan kerja sama tim atau keterampilan sepak bola.

Tujuan dari judi bola terbesar adalah untuk menemukan bor yang tidak hanya mengajarkan keterampilan bermain tertentu, tetapi yang menyenangkan untuk pemain. Berikut adalah beberapa keterampilan dasar latihan untuk mendapatkan tim Anda mulai:

Mengambil Pengendalian bola sangat penting dalam permainan sepak bola. Salah satu cara untuk membantu pemain belajar untuk mendapatkan kontrol adalah dengan memisahkan mereka menjadi dua tim di dua baris file tunggal saling berhadapan. Sajikan bola ke udara saat setiap pemain berjuang untuk mengendalikan itu.

Belajar untuk melindungi bola dapat dilakukan dengan bor satu-satu sederhana ini: memiliki satu pemain berdiri di samping bola dengan / nya kakinya bahu selebar, sedangkan pemain kedua berdiri di bahu luar pemain pertama. Instruksikan pemain 2 untuk mendapatkan kakinya pada bola “dengan cara apapun yang diperlukan”, yang memaksa pemain lawan untuk menjaga keseimbangan, melindungi bola dan belajar bagaimana menanggapi lawan agresif.

Beberapa pelatih lebih memilih latihan yang lebih menyerupai permainan. bor 8 menit singkat ini dirancang untuk memberikan gerakan konstan dalam cara yang menyenangkan dan membantu pemain bekerja pada persimpangan, finishing, kiper dan komunikasi tim.

Memecah kelompok menjadi tim 3 atau 4, memberikan masing-masing tim bola. Menginstruksikan pemain memegang bola untuk pergi ke sideline 18 kilometer dari garis akhir. Pemain kemudian menggiring bola ke garis akhir, dan melintasi bola kembali ke arah tengah, sedangkan rekan satu tim mencoba untuk mencetak satu sentuhan. Jika bola di tanah dan mencetak gol, skor tim satu titik, tetapi, jika bola disajikan di udara dan voli ke gawang, itu dianggap sebagai 3 poin. Jika bola dimainkan di udara dan menuju ke gawang, itu dianggap sebagai 5 poin untuk tim. Setiap pemain menyajikan bola dua kali sebelum berputar. Setiap tim hanya dapat menggunakan bola mereka sendiri.

Berikut adalah beberapa latihan pendek lainnya yang dapat membantu pemain dalam mengembangkan lebih baik menendang dan kontrol bola:

Di dalam roll: Gulung bola di tubuh Anda dari luar ke dalam dengan dalam dan telapak kaki, menghentikan bola dengan bagian dalam kaki yang lain.

Dorong-Tarik: Menggunakan bagian dalam kaki, ketuk bola bolak-balik dan mendorongnya maju dengan satu kaki dan menariknya kembali telapak kaki yang berlawanan.

Tarik Putar: Dorong bola ke depan dengan satu kaki dan tarik kembali dengan yang lain sambil memutar tubuh Anda ke arah bola dan mengambil bola dalam arah yang berlawanan dengan bagian dalam kaki pertama.

Menendang Selama bola: Jurus atas bola dengan bagian dalam kaki, sementara menariknya kembali dengan telapak kaki yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *