Menangkan Judi Online

pertandingan

TNT akan membawa kedua pertandingan NBA malam ini (Detroit / Cleveland pukul 7:05 ET dan San Antonio / Dallas pukul 9:35 ET), karena semua seri akan menyelesaikan empat pertandingan setelah pertandingan malam ini. Saat ini, Heat memimpin Nets 3-1 setelah menang 102-92 pada Minggu sore, sementara Clippers and Suns terikat 2-semua, setelah kemenangan LA 114-107 semalam.

Permainan gratis saya untuk hari Senin adalah di Hou Astros di atas SF Giants pukul 8:05 ET. Saya melewati malam ini di MLB tetapi memiliki 22 * ​​di playoff NBA karena saya ingin memperpanjang empat kemenangan beruntun postseason saya saat ini (menang dengan Clippers tadi malam). Klien reguler tahu bahwa 22 * ​​s saya adalah drama dengan peringkat bintang tertinggi saya dan bahwa playoff high-end saya (20 dan 22 * ​​ditambah LEGENDA) dirilis 9-3 75% ATS pada postseason tahun ini! Poker online

Pistons memimpin seri mereka dengan Cavs 2-1 dan disukai oleh enam poin di Game 4 malam ini dengan total 183 1/2. The Mavs juga naik 2-1 dalam seri mereka dengan Spurs dan disukai malam ini dengan 2 1/2 poin dengan total 190 1/2.

Tim tuan rumah memulai dengan awal yang baik di postseason tahun ini, memenangkan 30 dari 39 pertandingan pertama yang dimainkan. Namun, mereka menyelesaikan putaran pertama dengan 1-5 SU dan ATS dan perjuangan mereka terus berlanjut ke putaran kedua. Tim tuan rumah 8-6 SU dan hanya 5-9 ATS setelah 14 pertandingan di babak ini. Itu berarti tim tuan rumah telah bermain 9-11 (6-14 ATS) selama 20 pertandingan playoff terakhir.

The ‘overs’ sejauh ini mendominasi di babak kedua ini, dengan 10 dari 14 pertandingan melampaui total yang diposting. Itu melanjutkan tren yang melihat sembilan dari 10 pertandingan terakhir di babak pertama melampaui total, artinya 19 dari 25 pertandingan playoff terakhir telah berakhir. Dan pertahanan seharusnya memenangkan kejuaraan?

Teori “Zig-Zag” yang terkenal atau terkenal itu telah sangat bergaris-garis selama postseason. Itu dibuka dengan pergi 19-8-2 ATS mengesankan untuk memulai babak pertama tetapi mengakhiri putaran dengan delapan kekalahan beruntun. Namun, “zig-zaggers” telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan pertama babak kedua, menjadikan rekor keseluruhan menjadi 27-18-2 atau plus-7.2 unit.

Game hari Senin

Ada apa dengan Pistons? Kehilangan Game 3 bukan kejutan besar, karena Detroit kini telah kehilangan 10 dari 11 Game 3 terakhir di jalan. Namun, yang mengejutkan adalah pemadaman listrik ofensif tim. Pistons mencetak 113 poin di Game 1, turun menjadi 97 di Game 2 dan jauh ke 77 poin di Game 3. The Cavs mampu memenangkan Game 3 dengan satu kuartal yang bagus.

Cleveland memasuki kuarter keempat dengan hanya mencetak 17 dari 56 (30,4 persen) sambil mencetak 53 poin. Namun, mereka mengungguli Pistons 33-21 di 4, membuat 11-dari-15 FG dan 9-dari-9 FT. James mencetak 15 poin di kuarter, berakhir dengan playoff triple-double kedua kalinya (21-10-10). Detroit harus bangkit kembali tetapi pendukung Piston harus membayar mahal, karena Detroit saat ini merupakan pilihan enam poin.

Bagi Cleveland untuk mengikat seri, orang akan berpikir James akan membutuhkan lebih banyak bantuan. Hughes kemungkinan akan absen lagi (mungkin bukan berita buruk karena dia menembak hanya 31,8 persen di postseason) dan baik Ilgauskas maupun Gooden tidak bermain bagus. Ilgauskas rata-rata hanya 8,8-5,8 selama lima pertandingan terakhirnya sementara Gooden telah mencetak dua digit sekali dalam tujuh pertandingan (rata-rata 7,3 PPG) sejak mendapatkan 24-16 dalam Game 2 dari seri Washington.

Apakah ini benar-benar tahun Mavs? Dallas telah memimpin 2-1 dalam seri dengan San Antonio dan sejarah memberi tahu kita bahwa dalam 23 seri playoff sebelumnya dengan Duncan, Spurs telah membuntuti setelah tiga pertandingan hanya empat kali, akhirnya kehilangan seri setiap kali! Duncan brilian, rata-rata 31,3 PPG dan 11,3 RPG (rata-rata hanya 18,3 PPG vs Sacramento) tetapi seperti James, ia akan membutuhkan bantuan.

Mungkin yang paling mengejutkan adalah ketidakmampuan San Antonio untuk menghentikan Dallas mencetak gol. Spurs berada di urutan kedua setelah Grizzlies di PPG yang diizinkan tahun ini (88,8-ke-88,5) tetapi telah memungkinkan Dallas untuk rata-rata 108,5 PPG sambil mencapai garis lemparan bebas 93 kali di Game 2 dan 3. Nowitzki menetapkan rekor playoff franchise untuk FT mencoba (24) dan menghasilkan (21) di Game 3. Namun, dia keseleo pergelangan kaki di Game 3 dan mungkin tidak 100 persen malam ini.

Catatan MLB

Menuju ke minggu baru (permainan interleague akan datang akhir pekan ini!), Padres memiliki kemenangan beruntun aktif terpanjang di jurusan di lima lurus, dengan Tigers dan Phillies masing-masing memiliki empat kemenangan berturut-turut. The Padres membuntuti Dodgers 5-0 menuju ke bagian bawah kesembilan kembali pada 30 April tetapi rally untuk memenangkan pertandingan itu dan telah memenangkan 14 dari 16 sejak itu. Phillies memulai turnaround mereka pada hari yang sama juga, setelah memenangkan 13 dari 14.

Orang India memiliki kekalahan beruntun terpanjang aktif di enam kekalahan beruntun dan sekarang hanya 17-21 setelah membuka musim 6-1. Cubs berikutnya dengan empat kekalahan beruntun tapi itu bukan setengahnya! The Cubbies telah kehilangan 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka, kalah skor 75-28 dalam prosesnya.

Saya berbicara minggu lalu tentang semua game dengan skor tinggi dan perlu dicatat bahwa hanya enam dari 30 tim MLB yang bermain lebih ‘bawah’ daripada ‘overs’ melalui pertandingan hari Minggu. Empat di antaranya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *