Tiga Strategi untuk Mengatur Bluffer di Turnamen Poker

Sangat penting untuk bangun di turnamen poker. Semoga, Anda dapat melihat bahwa kadang-kadang pemain akan menyatakan sesuatu yang benar-benar memberikan kekuatan tangan mereka. Beberapa kali pemain mungkin menyatakan item yang memberi mereka benar-benar tidak kuat. Dan kadang-kadang mereka akan mengatakan barang-barang yang menawarkan mereka lemah.

Tercantum di sini adalah 3 sinyal lawan Anda menggertak. Jika Anda menyadari bahwa lawan Anda menggertak pre-flop, itu membuatnya mudah untuk mengamankan pot dengan kenaikan.

1. Anda sedang mempertimbangkan untuk menaikkan pre-flop pada blind sederhana. Gamer di sekitar orang buta mengklaim, “Jika kamu membesarkan, aku akan melanjutkan semua-dalam.” Apa yang perlu kamu lakukan?

Dia menggertak. Dia berusaha menakutimu. Boost dan dia akan melipat. Ketika dia memiliki tangan yang layak dilanjutkan, akankah dia membodohi Anda? Tentu saja mungkin tidak agen poker.

2. Seorang pemain tentang cut off (yang hanya satu di sebelah kanan pertandingan ini) bertanya kepada blind besar berapa banyak prosesor yang masih tersisa. Pemain terus bertaruh nomor itu. Anda berada di tombol. Apa yang perlu kamu lakukan?

Pemain ini menggertak. Dia mencoba untuk mengintimidasi buta besar yang rendah prosesor. Angkat bluffer dan dia akan melipat. Jika gamer menginginkan tindakan, apakah dia akan berusaha menemukan buta besar? Tentu saja mungkin tidak.

3. Seorang pemain meningkatkan pre-flop dan Anda memiliki tangan yang sangat baik tetapi tidak hebat. Apa yang perlu kamu lakukan?

Ajukan pertanyaan pada gamer tentang sesuatu yang sama sekali tidak berhubungan. Ketika dia merespons dengan solusi yang sangat panjang, dia tidak menggertak. Ketika dia senang menggunakan jawabannya, dia mungkin lemah, karena seorang bluffer tidak ingin menyia-nyiakan percakapan kecil. Bertindak dengan tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *